Selasa, 19 Maret 2013

Jam Weker Unik

Jam Weker Unik

Buat beberapa orang, bangun pagi adalah salah satu proses yang menyebalkan dan susah buat dilakukan. Biasanya sih kita minta bantuan mama, alarm ponsel, atau jam weker untuk bangunin kita di pagi hari. Ada alat yang lebih menarik nggak, ya?

Nah, beberapa jam di bawah ini punya cara yang unik yang dijamin bisa bikin mata langsung melek.












1 - 2
1.    1. The Carpet Alarm Clock
  Jam weker buatan Sofie Collin & Gustav Lanberg ini nggak akan berhenti berbunyi sampai kita menginjakkan kaki di antara kedua angka yang menunjukkan waktu. Mau nggak mau kita harus turun dari tempat tidur kalau begini ceritanya, nih.

2.    The Dangerbomb Alarm Clock
  Kalau yang ini bakal “memaksa“ mata kita buat benar-benar terbuka. Karena jam ini akan mengeluarkan suara ledakan bom untuk sebagai alarm. Cara mengentikannya adalah dengan memutus salah satu dari 3 kabel berwarna merah, kuning, dan biru yang ada di jam tersebut. Duh, pe-er banget deh!












3 - 4

3.    3. “Catch the Flying Propeller” Alarm Clock
   Bangun pagi langsung olah raga? Bisa kok! Coba saja menggunakan jam weker yang satu ini. Alarmnya berbunyi seperti sirine. Dan cara untuk menghentikan sirine itu adalah dengan menangkap baling-baling yang dilepaskan oleh jam bersamaan dengan bunyi alarm. Hihihi...repot tapi seru!

4.    The Banclock Alarm Clock
  Banclock adalah perpaduan antara bank dan clock. Yup, karena jam weker ini sekalian bisa untuk menabung. Alarm yang dikeluarkan oleh jam ini hanya bisa dihentikan jika kita memasukkan koin ke dalamnya. Lucu, ya? Hihihi...

diambil dari :
http://www.gadis.co.id/gaul/foodforsoul/jam.weker.unik/001/007/507

Tidak ada komentar:

Posting Komentar